Penghasilan 12,5 juta per bulan, mau_?


Untuk menambah bonus di BebasBayar sangatlah mudah


Dengan hanya merekomendasikan sebanyak mungkin orang (disebut Afiliasi), penghasilan jutaan ada di tangan.

Setiap kali Afiliasi melakukan transaksi, Perusahaan akan memberikan komisi (tiap transaksi)!

Apabila Afiliasi kita merekomendasikan Afiliasi yg lain, maka kita juga dapat KOMISI YG SAMA_!

Demikian seterusnya. Komisi akan terus bertambah seiring perkembangan afiliasi. TAK TERBATAS!

Penghasilan jutaan per bulan tidaklah sulit (secara teori) karena:

1. Pertambahan penduduk semakin banyak. Dan kemajuan teknologi khususnya pembayaran online semakin dibutuhkan. Orang semakin ingin yg praktis2 saja.

2. Bergabung di BebasBayar GRATIS 100%. Tidak ada ruginya sama sekali. Minimal kita bisa melakukan pembayaran tagihan dengan cara yg sangat praktis!

Kita tidak perlu repot2 antri hanya utk bayar tagihan. Cukup melalui HP kita bisa melakukan banyak hal. Banyak orang pasti tertarik utk bergabung.

Perusahaam menargetkan bonus 25 juta/bulan untuk membernya, katakanlah kita hanya mendapat 10% saja, maka angka 2,5 juta mudah sekali untuk diraih sebagai penghasilan tambahan untuk keluarga.

Komisi akan kita dapat TIAP BULAN karena tiap bulan orang pasti melakukan pembayaran tagihan. Minimal beli pulsa atau bayar listrik, dll.

Kita tidak perlu modal sama sekali


Kita mengandalkan (konsep) CUSTOMER NETWORK!

CUSTOMER NETWORK ini adalah konsep jaringan atau KOMUNITAS PENGGUNA Bebas Bayar. Setiap anggota komunitas bebas merekomendasikan sebanyak mungkin orang untuk membayar tagihan lewat Bebas Bayar.

Dengan demikian akan terjadi networking antara pengguna Bebas Bayar dan SETIAP transaksi yang dilakukan oleh jaringan yang kita bentuk, kita mendapatkan komisi. Besarnya macam-macam, mulai Rp. 25 sampai Rp. 500


Minimal komisi 12,5 juta perbulan


Sebagai ilustrasi, seandainya tiap orang mendapatkan 10 member baru dan masing-masing melakukan transaksi dengan komisi terkecil Rp. 25, dan cuma 1 kali transaksi saja (misalnya isi pulsa) maka penghasilan kita:

1 x 10 x 25 = Rp. 250
10 x 10 x 25 = Rp. 2.500
100 x 10 x 25 = Rp. 25.000
1.000 x 10 x 25 = Rp. 250.000
10.000 x 10 x 25 = Rp. 2.500.000

Bayangkan, dengan hanya mencari 10 orang saja tiap anggota, maka jaringan yang terbentuk bisa mencapai 10.000 orang. Komisi TIAP transaksi juga lumayan yaitu Rp. 2,5 juta.

Padahal kita tahu kan, satu keluarga itu transaksinya pasti lebih dari satu. Bayar listrik, bayar PDAM, bayar Telpon, bayar pulsa, bayar asuransi, dll. Isi pulsa saja kadang sebulan bisa 2-3 kali (1 orang). Minimal 5 transaksi deh. Maka potensi penghasilan kita bisa mencapai 12,5 juta per bulan.

Dan kerja kita ya cuma nyari 10 orang aja untuk bergabung. Bergabungnya gratis, harga pulsanya bersaing, biaya admin sama seperti di bank, siapa coba yang gak mau gabung. Nyari 10 orang sih kecil banget kan?


Banyak cara untuk merekomendasikan Afiliasi


1. Secara Offline

Kita bisa merekomendasikan teman kerja, atau relasi, atau tetangga. Kita bisa rekomendasikan mereka secara langsung.

2. Secara Online

Kita bisa sebarkan "Link Referal" (Replika) kita. Link Referal ini merupakan Media Promosi kita.

Jika ada pengunjung yg mendaftar melalui Link Referal, maka OTOMATIS menjadi Afiliasi kita. Dan saat itu juga BONUS dari setiap transaksi afiliasi akan menjadi milik kita.


Untuk mengetahui Link Referal | Media Promosi


1. Masuk ke MEMBER AREA
2. Lihat Menu MEDIA PROMOSI ➡ Pilih KONTEN PROMOSI


Disana akan tercantum berbagai Media yg bisa kita gunakan utk Promosi, termasuk LINK REFERAL yg bisa kita sebarkan.


Lihat gambar diatas, itu adalah contoh LINK REFERAL http://bebasbayar.com/?b=e805f43e

Link Media Promosi bisa kita sebarkan melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, melalui Aplikasi WA (Whatsapp), BBM.

Atau kita bisa bikin website / Blog (seperti yg saya lakukan ini), dan lain².


0 comments: